Sabtu, 28 April 2012

Biodataku

Hallo kawan. apa kabarmu disana? jangan pernah sedih ya :) izinkan aku memperkenalkan diri :D
LALALALALA :D TANAH LOT :D
Nama saya Christian fokalie,kamu bisa panggil aku christian TTL:LAMONGAN 18 OKTOBER 1996 CITA-CITA: DOKTER,FOTOGRAFER,ARSITEK. VISI: -MENJADI TELADAN DAN TERANG BAGI ORANG LAIN. -MEMULIAKAN ALLAH BAPA DI SORGA. Saya tinggal di Kabupaten Lamongan,Jawa Timur. Saya bersekolah di SMPN 3 LAMONGAN th.pl 2009/2012 Hari-hari saya dipenuhi dengan candaan,optimisme,kebingungan,kegundahan,tapi semuanya pasti akhirnya membaik kok kalau kita mau berusaha dan berdoa :) Aku tuh orangnya hmmmm... nilai aja sendiri tapi jangan yang jelek-jelek yaa #Nah tuh ketawa ! :D Aktivitasku yaa: -Sekolah -Fban -Twitteran -Ibadah -dll :D Papaku seorang wiraswasta yang lahir di Banyuwangi,Jawa Timur dan merupakan anak kedua dari 5 bersaudara. Saya bangga dan sangat bersyukur kepada Tuhan,karena telah melahirkan ku ke dunia ini dan memberikan malaikatnya yang seperti ini. begitu sempurna dimataku dan tak kan pernah tergantikan :), semua kucuran keringat dan tetesan air matanya sungguh berarti bagiku. :'( aku berharap suatu saat aku dapat membalas semuanya dan melihat tersenyum melihat prestasi dan kesuksesanku dimasa depan . maafkan saya pa,kalau selama ini hanya dapat menyusahkanmu membuat hidupmu tersia-siakan. tapi saya sebagai manusia biasa akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dengan semua perilaku dan akal budi saya . Mamaku seorang ibu rumah tangga yang lahir di Malang,Jawa Timur dan merupakan anak pertama dari 3 bersaudara Saya tahu banyak kesalahan saya kepada mama,tapi mama selalu membimbingku selalu berharap yang terbaik buat aku. makasih ma mama tuh seperti sinar matahari yang selalu hadir walaupun tertutup apapun :) Adikku seorang pelajar di SMPN 2 LAMONGAN Namanya Erick san fokalie. kadang ya ngeselin kadang yo lucu kadang yo gitu deh :D Aku senang sekali tinggal di lamongan. disini aku memiliki teman-teman yang baik,menerima aku apa adanya dan selalu membuatku bahagia. di lamongan juga aku memahami bahwa sebetulnya lamongan punya potensi yang biladikembangkan akan menghasilkan karya yang luar biasa hanya saja perhatian pemerintah yang kurang saya rasa :) perjalanan hidupku dimulai dari aku lahir hingga sekarang, mungkin masa kecilku aku tidak tau namun ketika saya memasuki masa sd dan smp saya dapat menilai diri saya sendiri seperti apa dan bagaimana untuk memperbaikinya :)


| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar